Home » » Pejuang Nasionalis Kemerdekaan West Papua

Pejuang Nasionalis Kemerdekaan West Papua

 Artikel ini dipelajari oleh semua pejuang untuk dilanjutkan kepada sesama
Himbauan umum ini ditunjukan kepada seluruh Rakyat, Organ Perjuangan, Intelek dan pejuang kemerdekaan bangsa Papua Barat bahwa: Situasi papua saat-saat ini Badan Intelejen Negara [BIN] Republik Indonesia sedang bermain untuk menghancurkan perjuangan Kemerdekaan bangsa Papua. Hal ini BIN bermain dengan berbagai macam cara adalah, [BIN] hasut memprovokasi organ perjuangan untuk meroba Ideologi perjuangan, dari Proklamasi ke Proklamasi, dan menjadi perubahan Bendera bangsa serta buat bendera bangsa sendiri-sendiri, ini semua adalah permainan Badan Intelejen Negara untuk menghancurkan Perjuangan Kemerdekaan bangsa Papua.
Catatan saya : Semua Proklamasi, Ideologi dan masing-masing bendera bangsa yang mempertahakan        argum


ent dengan semua itu silakan saja, berjuang dengan cara dan gaya masing-masing. Tetapi ingat, situasi sekarang Rakyat bangsa Papua Barat adalah Independen, maka sekarang butuh, Bendera Nasional, Lagu Nasional, Lambang Nasional, Ideologi Nasionalisme, Proklamasi secara Nasional, dan Kegiatan perjuangan secara nasional, maka membutuhkan Pejuang Nasionalis untuk memerdekakan kemerdekaan Bangsa Papua Barat.

Saya beritahukan kepada rakyat Papua dan Pejuang Nasionalis bahwa, Perjuangan Kelompok, bendera kelompok, dan proklamasi kelompok semua harap ditinggalkan dan lihatlah mana perjuangan dengan ideology nasionalisme, dan kegiatanpun secara nasional. Jika kami semua berjuang untuk Papua merdeka mari satukan langka lawan Indonesia, jika berjuang untuk Wamena merdeka, Biak Merdeka dan Jayapura merdeka berarti silakan saja mempertahankan sampai rakyat dan anda akan tanpa melihat kemerdekaan akhiri hidup. Jika mau Papua merdeka cepat satukan langka berjuang secara nasional dengan ideology nasionalisme, pasti Papua Merdeka cepat.

Contoh: Perjuangan Kemerdekaan Indonesia, Indonesia juga dalam perjuangan mereka pernah ideologypun berbeda, proklamasi Rakyat Pasundan, Serikat Indonesia dan Republik Indonesia. Tetapi semua itu gagal karena berjuang secara kelompok-kelompok tetapi, Proklamasi Republik Indonesia berjuang oleh pejuang nasionalis dengan ideology nasionalime maka, berhasil menjadi Negara Republik Indonesia. Sama pula perjuangan kemerdekaan Bangsa Papua. Oleh karena itu saya tegaskan kembali harap semua satukan langkah dan satukan ideology dengan ideology nasionalisme bejuang secara nasional, untuk Papua Merdeka.

Akhir catatan: Artikel saya ini harap anda pelajari dengan seksama, dan beritahukan kepada yang tidak baca tulisan ini dengan lisan atau tulisan ini.

Terima kasih untuk kerja sama-sama, demi perjuangan kemerdekaan bangsa Papua Barat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger