Home » » Simbol Bintang Kejora Warnai Demo Papua di Manado

Simbol Bintang Kejora Warnai Demo Papua di Manado

AR news - Aksi unjuk rasa mahasiswa Papua di Manado, Sulawesi Utara, Selasa (23/10/2012) yang menuntut referendum Papua diwarnai dengan simbol bendera papua, Bintang Kejora. Beberapa pendemo terlihat memakai simbol bendera papua merdeka ini. 

Salah satu pendemo wanita yang mengecat wajahnya dengan simbol bintang kejora ketika ditanya mengatakan alasannya, "Saya memakai bendera ini karena kami menginginkan papua merderkan."

Demo mahasiswa Papua saat berita ini ditayangkan masih berlangsung. Mereka yang meneriakkan yel yel menuntut referendem dan Papua merdeka. Mengambil start dari halaman Kantor Rektorat Universitas Sam Ratulangi mereka melakukan longmarch ke kantor DPRD Sulut. 

Sepanjang jalan para pendemo meneriakkan tuntutan mereka. "Kami bukan binatang, kami ingin dihargai sama dengan warga negara lainnya," teriak para pendemo. 

sumber  : Kompas .com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANAK RANTAUAN - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger